Jenis-jenis kursi kerja


Bagi seorang karyawan, kursi kerja bukanlah hal yang baru. Karena semua karyawan pasti memiliki masing-masing kursi kerja. Nah, kursi kerja setiap karyawan pasti berbeda bentuk satu sama lain atau sama. Contohnya seperti dibank, kursi kerja di meja receptionist pasti berbeda dengan kursi kerja yang diteller dan bahkan dengan yang ada diback office. Kursi kerja pada umumnya dipilih sesuai dengan situasi dan kondisi atau sesuai dengan tema yang ingin disampikan, katakan saja kursi bergaya elegant, modist dll.

Beberapa jenis kursi kantor yang mungkin sering kita temui adalah sebagai berikut :
  1. Kursi Direktur, merupakan sebuah kursi kantor yang biasa digunkan oleh seorang pemimpin dengan menggunakan sandaran yang lebih tinggi, biasanya menggunakan bahan oscar sebagai pelapis kursi. Dengan pemilihan warna yang sedikit lebih gelap seperti hitam dan coklat.
  2. Kursi Staff, biasanya digunakan untuk para staff dan karyawan dengan desain yang dapat di putar serta dilengkapi dengan pegangan tangan. Kursi staff itu sendiri menggunakan bahan pelapis seperti kain, karena memiliki harga yang lebih murah. Namun dengan pemilihan warna yang beragam .
  3. Kursi Hadap, merupakan salah satu kursi yang sering digunakan untuk meeting, dengan mempunyai desain menggunakan kaki U, kursi ini mempunyai kualitas yang bagus dan lebih kuat karena kaki yang digunakan terbuat dari bahan yang kokoh sehingga dapat di gunakan dalam jangka waktu yang lama.
  4. Kursi Tunggu, atau yang sering di sebut dengan kursi bandara pun menjadi bagian dan termasuk kedalam jenis kursi kantor, karena keberadaannya sangat di butuhkan untuk di tempatkan di ruang tunggu agar tamu yang datang dapat duduk di kursi tersebut.
 Baca Juga "Memilih Kursi Kerja Berkualitas"
Beberapa merk kursi yang ada dipasaran antara lain :

- Chairman 
- Donati
- Fantoni
- Highpoint
- Ichiko
- Indachi
- Meteor
- Savello
- Wiz

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jenis-jenis kursi kerja "

Post a Comment

partukang.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE